Isyana Sarasvati Geber Lagu Baru di MonkeyLada Festival

Minggu, 29 November 2015 - 04:25 WIB
Isyana Sarasvati Geber Lagu Baru di MonkeyLada Festival
Isyana Sarasvati Geber Lagu Baru di MonkeyLada Festival
A A A
JAKARTA - Festival menyambut datangnya musim hujan, MonkeyLada Festival digelar secara meriah di Taman Krida Loka Senayan, Jakarta pada Sabtu (28/11/2015).

Dari deretan musisi ternama yang memeriahkan festival ini, Isyana Sarasvati sukses mencuri perhatian pengunjung yang datang.

Dalam kesempatan ini, wanita lulusan Nayang Academy of Fine Arts Singapura dan Royal Collage of Music itu, melantunkan lagu barunya yang berjudul Mimpi.

"Hari ini enggak akan seheboh biasanya. Dan aku mau membawakan lagu terbaruku berjudul Mimpi. Ini kisah nyataku sendiri. Dalam keadaan terpuruk, aku ciptain lagu ini," papar wanita 23 tahun itu di Taman Krida Loka Senayan, Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

Dengan menggunakan blazer cokelat, Isyana tampil full band. Pengunjung yang di dominasi oleh para remaja ini pun hanyut dalam merdunya suara lajang berusia 22 tahun tersebut.

Beberapa lagu yang dibawakan antaranya, Ekspresi miliki diva pop Titi Dj, Being You dan Kau Adalah. Tak lupa, dara cantik kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini juga berkolaborasi dengan grup musik GAC.

Acara yang baru pertama kali digelar ini dimeriahkan oleh beberapa musisi ternama, seperti Sandhy Sandoro, Pee Wee Gaskins, Before You Exit, The Fratellis, Toe, Millane Fernandez, Mike's Dhira Bongs dan banyak lagi.

Tidak hanya menyuguhkan musik, MonkeyLada juga menghadirkan layar tancap dengan film dan sinetron Indonesia zaman dulu.

Tak ketinggalan deretan makanan lezat siap memanjakan lidah para pengunjung. Acara ini juga diramaikan oleh komika ternama, Ernest Prakasa dan Solih Solihun.

Dalam kesempatan ini, MonkeyLada Festival juga bekerjasama dengan MNC Play untuk menyediakan fasilitas wifi gratis buat para pengunjung selama acara berlangsung.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3497 seconds (0.1#10.140)